Ini Dia Kumpulan Doa Memancing Ikan Agar Dapat Ikan Banyak

Doa memancing ikan - hobi mancing memang sangat mengasikkan apalagi jika saat beradu kuat dengan ikan kita selalu menang dan dapat membawa pulang ikan dalam jumlah banyak dan ukurannya besar besar. Namun nasib tak setiap saat berpihak kepada kita, ada kalanya atau bahkan sering kita mengalami sial karena seharian mancing tapi ternyata tak dapat ikan. Bisa jadi kesialan seperti itu disebabkan karena umpan yang tidak tepat, atau memang ikannya lagi mabok gak mau dipancing :D. 
Doa sebelum mancing ikan
Selain dua hal tersebut, ada satu hal lagi yang mungkin bisa jadi faktor utama keberhasilan memancing ikan yaitu doa. Yups, doa memancing ikan memang sungguh ada namun jarang diucapkan oleh para mancing mania. Memancing ikan sama halnya mencari rejeki dari Allah, oleh sebab itu alangkah baiknya sebelum memancing kita niatkan dengan doa kepada Allah. Tak banyak orang yang tahu memang terkait Doa memancing ikan ini, namun jika diamalkan insyaAllah ikan yang kita dapat akan lebih barokah. 

Lalu bagaimana lafal Doa sebelum memancing ikan? dan bagaimana tata cara amalannya? yuk simak selengkapnya berikt ini ;

Doa Memancing Ikan Agar dapat banyak ikan
Laa tudrikuhul abshaaru wa huwa yudrikul abshaar. Wahuwal lathiiful khabiir.
Artinya : Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala yang kelihatan; dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui

Doa sebelum memancing ikan 
Bismillaahirrahmaanirrahiim
Allahul-ladzii sakh-khara lakumul bahra litajriyal fulku fiihi biamrihi walitabtaghuu min fadhlihi wala’allakum tasykuruun.
Cara mengamalkan doa sebelum meancing ;
Caranya baca doa tersebut saat memasang umpan pancing, setelah itu hembuskan nafas ke umpan tersebut dan lempar umpan ke spot yang diyakini banyak ikannya. Niatkan Doa kepada Allah secara sungguh sungguh insyaAllah ikan yang didapat nanti lebih banyak. Selamat mencoba 

Related Posts:

6 Responses to "Ini Dia Kumpulan Doa Memancing Ikan Agar Dapat Ikan Banyak"

  1. Baca bismillah saja semuanya jadi beres.

    BalasHapus
  2. Saya merasa penasaran karena saya Pribadi lagi ke kilit Utang apa yakin udah terbukti.

    BalasHapus
  3. makasih atas infonya sangat membantu, dan jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2Nt4N9P

    BalasHapus
  4. Saya mau cari jimat khusus mancing yang bener2 ampuh bukan abal2

    BalasHapus